Hunter X Hunter Kembali: Chapter 402 Akan Rilis pada 13 Oktober

Hunter X Hunter Kembali: Chapter 402 Akan Rilis pada 13 Oktober
Sumber :
  • Japaholic

Gadget – Hunter X Hunter kembali dengan chapter terbaru yang siap menghebohkan penggemar! Setelah hiatus panjang, Yoshihiro Togashi menyajikan karya spektakuler yang membawa cerita ke tingkat yang lebih tinggi.

Chapter 402 yang akan rilis pada 13 Oktober 2024 ini dijamin penuh kejutan, melanjutkan alur Succession War yang semakin intens.

Tanggal Rilis dan Cara Membaca Hunter X Hunter Chapter 402

Chapter 402 dari Hunter X Hunter dijadwalkan rilis pada 13 Oktober 2024 di Weekly Shonen Jump edisi #46. Anda bisa membaca manga ini secara internasional di Manga Plus dan aplikasi Shonen Jump pada waktu 22:00 AM WIB (Waktu Indonesia Barat).

Chapter ini menjadi salah satu yang paling ditunggu karena kelanjutan dari alur besar yang selama ini terbangun. Penggemar dapat berharap banyak dari kisah yang semakin kompleks dan menggugah.

Recap Hunter X Hunter Chapter 401

Pada Chapter 401, penggemar disuguhkan dengan plot twist mengejutkan. Longhi, salah satu penjaga dari Pangeran Tubeppa, mengungkapkan kemampuan Nen miliknya sekaligus fakta bahwa dia adalah anak Beyond Netero, sosok penting yang diduga memanipulasi para Pangeran dalam Succession War.