Samsung Galaxy Watch 7 Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Bocoran Samsung Galaxy Watch 7
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Samsung bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy Watch 7, smartwatch terbaru mereka, pada acara Unpacked yang dijadwalkan berlangsung pada 10 Juli.

Pada acara tersebut, Samsung juga akan memperkenalkan smartphone lipat terbaru mereka, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6. Informasi mengenai Galaxy Watch 7 ini telah bocor dan semakin menarik perhatian para penggemar teknologi.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy Watch 7 muncul di beberapa situs sertifikasi dan telah terdaftar di Amazon Kanada, menurut publikasi teknologi PassionateGeekz.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa model 40mm BT dari Galaxy Watch 7 akan hadir dengan penyimpanan internal sebesar 128GB, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan data.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 7 dan Fitur

Samsung Galaxy Watch 7 akan hadir dengan berbagai fitur canggih. Beberapa fitur utama yang diharapkan termasuk pelacak aktivitas, jam alarm, dan kemampuan pembayaran nirsentuh.

Jam tangan ini menggunakan konektivitas Bluetooth dan dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang tahan lama. Desainnya yang bulat dan ukuran layar 40mm memberikan tampilan yang elegan dan fungsional.