OnePlus Resmi Hadirkan Nord Buds 3 Pro: Suara Premium Berkat ANC 49dB dan BassWave 2.0!

OnePlus Resmi Hadirkan Nord Buds 3 Pro: Suara Premium Berkat ANC 49dB dan BassWave 2.0!
Sumber :
  • Flipkart

Gadget – OnePlus kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu, Nord Buds 3 Pro. OnePlus Nord Buds 3 Pro adalah earphone TWS terbaru dari OnePlus yang diluncurkan di Milan bersamaan dengan OnePlus Nord 4, OnePlus Pad 2, dan OnePlus Watch 2R pada hari selasa (16/7/2024).

Earphone ini menawarkan fitur-fitur premium, dibekali ANC 49dB, BassWave 2.0, dan daya tahan baterai yang luar biasa dengan harga yang terjangkau.

OnePlus Nord Buds 3 Pro siap memanjakan telinga para pecinta musik dan pengguna yang menginginkan pengalaman audio terbaik.

Spesifikasi OnePlus Nord Buds 3 Pro

OnePlus Nord Buds 3 Pro hadir dengan desain yang stylish dan ergonomis, Earbud dan batang earphone dilengkapi dengan ear tips silikon yang lembut dan nyaman dipakai dalam waktu lama. 

Sertifikasi IP55 memastikan earphone ini tahan debu dan air, sehingga kamu bisa menggunakannya di berbagai kondisi cuaca.

OnePlus Nord Buds 3 Pro menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa dengan driver titanium 12.4mm yang menghasilkan bass yang dalam dan treble yang jernih.