Duel Redmi Note 11 vs Redmi Note 10S: Spesifikasi Unggul Mana?

Redmi Note 10s
Sumber :
  • Xiaomi

Gadget – Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 11, di Indonesia. Kehadirannya menambah opsi bagi pengguna yang mencari ponsel di kisaran harga 2 jutaan.

Sebelumnya, Redmi Note 10S menjadi salah satu pilihan utama dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Kini, banyak yang bertanya-tanya, apakah penerusnya, Redmi Note 11, bisa lebih unggul?

Berikut ini, kami ulas perbandingan lengkap dari segi desain, layar, performa, kamera, baterai, hingga harga, untuk melihat mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Desain dan Layar

Redmi Note 11

Photo :
  • Xiaomi

Dilihat dari segi desain, Redmi Note 11 tampil lebih modern dengan bodi lebih tipis dan ringan. Bobotnya hanya 164 gram dengan ketebalan 8,09 mm, membuatnya terasa nyaman saat digenggam. Sebaliknya, Redmi Note 10S memiliki bodi yang sedikit lebih tebal dengan bobot 178,8 gram.

Dari sisi tampilan, kedua ponsel menawarkan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+, memberikan kualitas visual yang tajam dan jernih. Namun, Redmi Note 11 memiliki keunggulan pada refresh rate 90Hz yang lebih smooth dibandingkan Redmi Note 10S yang masih menggunakan 60Hz.