Nothing Ear (open): Earbuds Transparan dengan Teknologi Canggih, Baterai Tahan 30 Jam

Nothing Ear (open): Earbuds Transparan dengan Teknologi Canggih, Baterai Tahan 30 Jam
Sumber :
  • Nothing

Gadget – Bagi Anda yang gemar dengan teknologi futuristik, Nothing Ear (open) mungkin bisa jadi pilihan menarik. Seperti namanya, earbuds ini adalah perangkat open-ear pertama dari merek Nothing. Produk ini menawarkan desain on-ear yang unik dengan pengait silikon di telinga untuk kenyamanan seharian penuh, sambil mempertahankan estetika transparan yang menjadi ciri khas produk Nothing.

Dengan desain yang berbeda dari kebanyakan earbuds yang masuk ke dalam telinga, Nothing Ear (open) dirancang untuk pengguna yang mengutamakan kesadaran situasional. Alih-alih menutup suara dari lingkungan, earbuds ini memberikan keleluasaan untuk mendengarkan sekitar tanpa mengorbankan kualitas suara. Sangat cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luar dan perlu tetap waspada.

Nothing Ear

Photo :
  • Nothing

Teknologi Suara yang Canggih Tanpa Kebocoran

Meskipun tanpa fitur noise cancelling, Ear (open) dibekali dengan teknologi Sound Seal System yang dikembangkan khusus oleh Nothing. Sistem ini memastikan bahwa suara dari earbuds tetap terarah dan mengurangi kebocoran suara, menjaga privasi Anda. Earbuds ini memiliki speaker berlapis titanium sebesar 14.2mm yang ditempatkan di luar telinga. Kualitas suara yang dihasilkan tetap jernih dan detail, menjadikannya ideal untuk mendengarkan musik atau podcast favorit Anda sepanjang hari.

Setiap earbuds hanya memiliki berat 8,1 gram dan dilengkapi dengan sistem tiga titik penyeimbang untuk kenyamanan. Tak hanya itu, baik earbuds maupun casing-nya memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air, sehingga Anda tak perlu khawatir saat menggunakannya di luar ruangan.

Nothing Ear

Photo :
  • Nothing