Infinix Zero Flip: Spesifikasi dan Harga HP Lipat Pertama Infinix

Infinix Zero Flip: Spesifikasi dan Harga HP Lipat Pertama Infinix
Sumber :
  • infinixmobility

Gadget – Infinix akhirnya meluncurkan HP lipat pertamanya, Infinix Zero Flip, yang menawarkan desain clamshell dan sejumlah keunggulan yang menjadikannya produk menarik di pasar gadget. Perangkat ini dihadirkan oleh Transsion Holdings, perusahaan yang berada di balik brand Infinix. Jika dilihat secara sekilas, Infinix Zero Flip tampak mirip dengan Tecno Phantom V Flip2, salah satu HP lipat lain dari perusahaan yang sama.

Spesifikasi Layar Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip hadir dengan layar utama berukuran 6,9 inci yang menggunakan panel LTPO dengan resolusi Full HD Plus. Kecepatan refresh layar ini mencapai 120Hz, yang membuat tampilan visual menjadi sangat halus. Selain itu, layar ini juga memiliki kecerahan puncak hingga 1.400 nits, yang membuatnya tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar penutup berukuran 3,64 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 1056 x 1066 piksel. Sama seperti layar utama, layar penutup juga memiliki refresh rate 120Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2, yang membuatnya tahan gores.

Infinix Zero Flip

Photo :
  • Infinixmobility

Kamera Ganda dan Fitur Kamera GoPro

Infinix Zero Flip membawa tiga kamera yang ditempatkan secara vertikal di bagian layar penutup. Kamera utama beresolusi 50 MP didukung oleh fitur Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu menghasilkan gambar yang lebih stabil dan tajam. Selain itu, terdapat kamera ultrawide 50 MP untuk menangkap gambar dengan sudut pandang lebih luas dan kamera selfie 50 MP di bagian depan.