Honor Joway: Powerbank 10.000 mAh dengan Fast Charging

Honor Joway
Sumber :
  • Notebookcheck

Gadgetjoway">Honor Joway adalah powerbank dengan fitur fast charging. Dibawa oleh Honor, produsen teknologi terkemuka asal Tiongkok. Ini adalah powerbank terbaru dengan kapasitas 10.000 mAh bernama JOWAY.

Powerbank ini mendukung fitur fast charging hingga 22,5W dan saat ini sedang dalam tahap pra-penjualan. Ditawarkan dengan harga sebesar CNY 89, yang setara dengan sekitar $12,61, Honor JOWAY menjanjikan performa pengisian cepat dan efisien.

Powerbank JOWAY dari Honor menampilkan desain dengan dua port, yaitu USB-C dan USB-A, memungkinkan pengisian dua perangkat sekaligus dengan pengisian cepat yang maksimal. Dengan kemampuan ini, powerbank dapat mengisi penuh perangkat Honor 200 dalam waktu 1,7 jam saja. Kecepatan ini didukung oleh protokol SCP, PD 3.0, QC 3.0, dan FCP, menjadikannya kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk yang bukan ponsel.

Honor Joway

Photo :
  • Honor Joway dari China (Notebookcheck)

Fitur menarik lain dari Honor JOWAY adalah mode arus rendah, yang dirancang khusus untuk mengisi ulang aksesori seperti jam tangan pintar dan earbud nirkabel. Sementara itu, port Type-C juga dapat digunakan untuk mengisi ulang daya internal powerbank. Honor mengklaim bahwa pengisian dari 0% hingga 100% hanya membutuhkan waktu 3,8 jam, waktu yang cukup singkat untuk kapasitas sebesar itu.

Keandalan powerbank ini pun didukung oleh material yang digunakan, yakni PC+ABS, yang tahan api dan dirancang untuk memberikan perlindungan lebih. Honor juga menambahkan serangkaian fitur keamanan, termasuk perlindungan terhadap tegangan berlebih dan suhu berlebihan, menjamin proses pengisian daya yang aman.

Selain itu, kapasitas 10.000 mAh dari powerbank ini memungkinkan beberapa kali pengisian penuh pada smartphone standar. Honor juga memastikan bahwa JOWAY memenuhi standar keamanan penerbangan, sehingga aman untuk dibawa sebagai barang bawa pesawat.