Samsung Galaxy S24 Series Apakah Resmi Meluncur 18 Januari 2024? Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S24 Series
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Samsung masih merahasiakan mengenai kemungkinan hadirnya seri Galaxy S24 yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2024. Meskipun begitu, rumor seputar ponsel flagship tersebut telah banyak beredar di dunia maya, termasuk informasi seputar spesifikasinya.

Tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy S24 Series nampaknya telah terungkap melalui bocoran daring yang diungkapkan oleh sosok terkenal, Evan Blass.

Seorang yang dikenal sering mengungkapkan informasi seputar handphone terbaru, Blass membagikan sebuah video singkat yang berisi jadwal acara Galaxy Unpacked, lengkap dengan tanggal, jam, dan hitungan mundur yang membangkitkan antusiasme para penggemar.

Menurut informasi yang dibocorkan, acara Galaxy Unpacked ini kemungkinan besar akan menjadi panggung bagi Samsung untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S24 Series.

Peluncuran dijadwalkan pada 18 Januari 2024, pukul 03.00 waktu Korea Selatan atau pukul 01.00 WIB.

Video teaser yang dibagikan oleh beberapa sumber di youtube juga menampilkan istilah "Galaxy AI," menimbulkan spekulasi bahwa Samsung Galaxy S24 mungkin akan dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan untuk bersaing dengan ChatGPT dan Google Bard.