Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 Z 5G, Reno8 Pro 5G dan Enco Air2 Pro

OPPO
Sumber :
  • Counterpoint Research

GadgetOPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini telah mulai dilakukan, bersamaan dengan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru, OPPO Enco Air2 Pro

Dijual perdana dengan harga resmi Rp9.999.000 untuk OPPO Reno8 Pro 5G dan Rp5.999.000 untuk OPPO Reno8 Z 5G, kini kedua perangkat “The Portrait Expert” dapat dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia. Sementara itu, untuk pembelian perangkat ini secara luring dapat dibeli di OPPO Gallery, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. 

“Dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami. OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Reno8 Pro 5G

 

OPPO Reno8 Pro 5G

Photo :
  • OPPO