Colorful Pamer Karu Grafis GeForce RTX 4070 Ti Series

COLORFUL GeForce RTX 4070 Ti Series
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Produsen Komponen komputer, Colorful meluncurkan lini kartu grafis GeForce RTX 4070 Ti yang terdiri dari model Vulcan, Neptune, Advanced OC, Ultra White, dan NB series. Seluruh kartu grafis GeForce RTX 4070 Ti series versi COLORFUL menggunakan konektor PCIe 5.0 16-pin 12VHPWR.

COLORFUL RTX 4070 Ti series mengadopsi tampilan dan design baru seperti yang terlihat pada RTX 4090 dan RTX 4080 tipe Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra White dan NB series, namun pada form-factor yang lebih ramping. COLORFUL GeForce RTX 4070 Ti series hadir dalam model pendinginan udara maupun liquid yang akan menjawab kebutuhan gamers dan antusias PC.

Setidaknya ada empat varian COLORFUL GeForce RTX 4070 Ti series hadir dalam model pendinginan udara maupun liquid yang akan menjawab kebutuhan gamers dan antusias PC.

COLORFUL GeForce RTX 4070 Ti Series

Photo :
  • Istimewa

iGame GeForce® RTX™ 4070 Ti Vulcan OC

COLORFUL iGame GeForce RTX 4070 Ti Vulcan OC adalah model versi tertinggi yang hadir dengan factory overclock tertinggi, solusi pendinginan premium, dan iGame Smart LCD yang inovatif. iGame Smart LCD adalah display magnetic yang bisa dilepas-pasang yang dapat didudukkan pada kartu grafis atau pada dock display yang tersedia. Display ini memiliki resolusi 800x216 yang dapat terkustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center untuk menampilkan angka-angka monitoring mesin yang real time, gambar yang dapat diatur secara mandiri, GIF dan yang lainnya. RTX 4070 Ti Vulcan juga dilengkapi dengan tombol One-Key Overclock khas COLORFUL.

Fitur Kunci