Cara Berkunjung ke Rumah Fuji di Sakura School Simulator, Panduan Lengkap dan ID Props

Cara Berkunjung ke Rumah Fuji di Sakura School Simulator, Panduan Lengkap dan ID Props
Sumber :
  • Sakura School Simulator Fandom

GadgetSakura School Simulator adalah game anime yang sangat populer di kalangan anak muda. Dalam game ini, pemain dapat menjalankan berbagai misi dan aktivitas sehari-hari. Selain misi, yang menarik dari game ini adalah fitur ID props, yang memungkinkan pemain mengunjungi dan meninjau berbagai bangunan unik dan keren, termasuk rumah-rumah mewah milik selebriti seperti Uti Fuji.

Tentang Sakura School Simulator dan ID Props

Bagi para penggemar game Sakura School Simulator, ID props adalah salah satu fitur yang paling dinanti. Dengan ID props, pemain dapat memasukkan kode ID tertentu untuk mengakses bangunan atau lokasi unik di dalam game. Beberapa lokasi yang paling populer di antara pemain adalah rumah-rumah mewah, sekolah, taman, hingga bangunan yang menyerupai landmark dunia.

Mengenal Uti Fuji dan Rumah Mewah Versi Sakura School Simulator

Uti Fuji adalah artis pendatang baru yang kini tengah menjadi sorotan publik. Sejak tragedi kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama Fuji semakin dikenal oleh masyarakat karena kasih sayangnya terhadap keponakannya. Setelah merintis kariernya sebagai artis, Fuji kini berhasil memiliki rumah mewah yang banyak diperbincangkan.

Kabar baiknya, rumah mewah Uti Fuji ini kini hadir dalam versi Sakura School Simulator! Untuk kamu yang penasaran ingin melihat seperti apa rumah mewahnya, kamu bisa menggunakan ID props yang sudah tersedia.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan ID Rumah Baru Uti Fuji di Sakura School Simulator