Road to Match Week 3 Free Fire Master League Season VI Divisi 1

Ilustrasi bermain game dengan TWS Poco Buds Pro Genshin Impact Edition
Sumber :
  • POCO

Gadget – Pertarungan tim profesional di ajang Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 akan memasuki fase krusial di Match Week 3. Pekan ini akan menjadi penentu apakah SES Alfaink mampu memperlebar jarak dari para pesaingnya dan mengamankan posisi mereka sebagai juara. Semua akan terjawab pada pertandingan Match Week 3 yang berlangsung pada 16-18 September 2022.

Menanti Pembuktian SES Alfaink

Per akhir Matchday 6, SES Alfaink duduk di posisi puncak League Standings dengan 387 poin, unggul tipis dari Dragon Phoenix di posisi kedua dengan 386 poin. Performa positif SES Alfaink sejauh ini tak bisa dilepaskan dari peran dua pemain andalan mereka: Rayandra ‘REYYY’ Eka dan Irgi ‘GEDAY’ Ramdani. Kedua pemain ini tampil brilian dan kini menduduki posisi satu dan dua Top Predator FFML Season VI Divisi 1 dengan total 71 kills untuk REYYY dan 63 kills untuk GEDAY (Tied dengan Abi ‘Bion’ Faisal dari EVOS Divine).

 

{{ photo_id=378 }}

 

“Kami akan tetap berupaya untuk mempertahankan fokus dan meningkatkan area permainan kami yang belum optimal. Kami akan menumpahkan kemampuan terbaik kami untuk menjadi juara di ajang ini. FFML Season VI Divisi 1 adalah waktunya kami memecahkan kutukan Runner-Up,” ungkap Pemain SES Alfaink, Irgi ‘GEDAY’ Ramdani.