Lahan Virtual di Metaverse Raffi Ahmad Terjual 537 Unit

Raffi Ahmad
Sumber :
  • JD.ID

Gadget – Penawaran lahan virtual perdana di metaverse Raffi Ahmad diklai memecahkan rekor penjualan sebelumnya. Initial Land Offering (ILO) 1.3 & 1.4 di RansVerse berhasil menjual 537 lahan virtual dalam kurun waktu 27 menit 20 detik. Acara penjualan tanah virtual ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya yaitu sekitar 35 menit pada ILO 1.2 bulan Juni lalu. 

Dalam ILO yang digelar pekan kemarin, pihak penyelenggara menyebut jika berbeda dengan ILO sebelumnya, kali ini RansVerse menggabungkan langsung ILO 1.3 & 1.4 yang dimaksudkan untuk menjawab permintaan pasar yang besar untuk membeli tanah virtual secara eksklusif.

Dari sisi VCGamers sebagai fondasi teknologi blockchain, RansVerse kedepannya dapat diakses layaknya seperti bermain game dan otomatis generate wallet pada saat register untuk mempermudah user experience.

“Jumlah land dari titik 1.3 dan 1.4 dijadikan satu agar dapat memenuhi antusiasme yang besar dari teman-teman komunitas dan dari sisi VCGamers sendiri kita sudah berhasil membuat user login secara seamless teknologi blockchain, dimana user dapat register dan login tanpa perlu connect wallet. Entrance ke web 3 dapat di akses publik dengan user friendly. ” ujar Isya Sony Subrata, CEO VCGamers, dalam keterangannya, Senin, 12 September 2022.

 

Metaverse

Photo :
  • Stock