Live Streaming Manchester United vs Tottenham: Super Big Match di Old Trafford

Streaming Manchester United vs Tottenham
Sumber :
  • vidio

Gadget

Pertandingan seru akan tersaji di pekan keenam Premier League 2024/2025 saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu, 29 September 2024. Duel klasik ini akan digelar di Old Trafford dengan kick-off pada pukul 22.30 WIB. Penggemar sepak bola bisa menyaksikan laga panas ini melalui layanan live streaming Vidio di Champions TV 5.

Performa Manchester United yang Sedang Menurun
Manchester United saat ini tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Setan Merah hanya berhasil meraih dua kemenangan, dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Hasil imbang terbaru terjadi dalam dua laga berturut-turut, yakni saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 0-0, dan kemudian bermain imbang 1-1 melawan Twente.

Tren performa yang belum maksimal ini tentu menambah tekanan pada Erik ten Hag dan timnya. Mereka akan berusaha keras untuk bangkit dan meraih kemenangan pada laga ini. Namun, menghadapi Tottenham Hotspur, yang juga merupakan salah satu tim papan atas Premier League, tentu bukan tantangan yang mudah.

Catatan Head-to-Head: MU Vs Tottenham
Melihat catatan pertemuan antara Manchester United dan Tottenham, Setan Merah hanya berhasil memenangkan dua dari lima laga terakhir mereka melawan Spurs. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang, dan satu kali kekalahan. Lebih buruk lagi, dalam dua pertemuan terakhir mereka, Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dan kalah 0-2 dari Spurs.

Dengan statistik ini, jelas bahwa Manchester United tidak bisa meremehkan Tottenham. Meski akan bermain di kandang sendiri, laga ini tetap diprediksi akan berjalan sulit bagi United, terutama dengan adanya beberapa pemain kunci yang harus absen.