Sedang Berlangsung Nonton Live Streaming Resmi Indonesia U-20 vs Yaman

Sedang Berlangsung Nonton Live Streaming Resmi Indonesia U-20 vs Yaman
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi tantangan besar dalam laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Yaman. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 29 September 2024 pukul 19.30 WIB di Stadion Madya, Jakarta, ini akan menjadi penentu nasib Garuda Muda.

Baik Indonesia maupun Yaman sama-sama telah mengumpulkan enam poin, namun Indonesia unggul dari segi selisih gol. Skuad asuhan Indra Sjafri hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri sebagai juara Grup F dan otomatis lolos ke Piala Asia U-20 2025.

Bagi Indonesia, pertandingan ini menjadi ujian terakhir untuk memastikan tiket ke putaran final. Meskipun Yaman memiliki performa yang cukup baik, kemenangan menjadi target utama mereka demi menggeser posisi Indonesia dari puncak klasemen.

Dengan selisih gol yang lebih baik, Indonesia berada di posisi aman dan hanya perlu bermain imbang untuk melangkah ke turnamen bergengsi tersebut.

Dua kemenangan sebelumnya memperlihatkan keunggulan Indonesia, terutama dengan kontribusi Jens Raven, yang sukses mencetak gol di setiap pertandingan. Penyerang muda ini diandalkan untuk terus menjadi mesin gol Garuda Muda.

Prediksi Susunan Pemain:

  • Indonesia U-20 (3-4-3): Ikram Al Ghifari; Iqbal Gwijangge, Meshaal Hamzah, Kadek Arel; Dony Tri, Toni Firmansyah, Aditya Ramadhan, Alfharezzi Buffon; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmannan.
    Pelatih: Indra Sjafri.

  • Yaman U-20 (4-3-3): Osamah Ali Mokref; Mohammed Al-Qashmi, Haithm Al-Salami, Ahmed Al-Hajj, Anwar Al-Turaiqi; Esam Radman, Khaled Moqbel, Adel Qasem; Abdulaziz Masnom, Shanaan Rashaad, Abdulrahman Abdulnabi.
    Pelatih: Ali Albaadani.