Reaksi Mengejutkan Tijjani Reijnders Bintang AC Milan Saat Adiknya Gabung Timnas Indonesia

Reaksi Mengejutkan Tijjani Reijnders Bintang AC Milan Saat Adiknya Gabung Timnas Indonesia
Sumber :
  • ig/@tijjanireijnders

Gadget – Bintang AC Milan, Tijjani Reijnders, memberikan respons penuh kejutan dan kebanggaan setelah mengetahui sang adik, Eliano Reijnders, resmi memperkuat Timnas Indonesia. Kabar ini sontak menjadi sorotan media internasional, khususnya bagi para penggemar sepak bola Tanah Air. Apa sebenarnya yang membuat Tijjani begitu bangga? Simak ulasannya!

Eliano Reijnders Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

Pada Senin (30/9/2024), Eliano Reijnders bersama rekannya, Mees Hilgers, secara resmi mengucapkan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Belanda. Kedua pemain ini langsung menjadi tambahan kekuatan besar bagi Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Eliano, yang saat ini bermain di Eredivisie bersama PEC Zwolle, telah lama menjadi incaran untuk memperkuat skuad Garuda. Keputusan ini diambil tak hanya karena bakatnya, tetapi juga karena hubungan darah dengan Indonesia melalui ibunya, Angelina Lekatompessy.

Tanggapan Tijjani Reijnders di Media Sosial

Mengetahui kabar tersebut, Tijjani Reijnders tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Gelandang andalan AC Milan ini segera mengunggah ucapan selamat kepada Eliano melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Tijjani membagikan foto Eliano dengan seragam Timnas Indonesia, lengkap dengan ucapan penyemangat untuk adiknya yang akan menjalani debut internasional.

“Selamat, adikku! Bangga melihatmu mewakili Indonesia,” tulis Tijjani dalam caption-nya.