Live Streaming Liga Europa: FC Porto vs Manchester United, Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 02.00 WIB

Live Streaming Liga Europa: FC Porto vs Manchester United, Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 02.00 WIB
Sumber :
  • vidio.com

Gadget – Manchester United akan melanjutkan perjuangannya di Liga Europa 2024 dengan menghadapi FC Porto pada Matchday 2. Laga ini akan digelar di Estadio do Dragao, Portugal, pada Jumat (4/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming eksklusif di Vidio.

Setan Merah, yang tengah berada dalam periode sulit, datang dengan beban berat. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, pasukan Erik ten Hag belum meraih kemenangan. Kondisi ini membuat laga melawan Porto menjadi krusial untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

Tekanan di Bahu Erik ten Hag

Erik ten Hag kembali berada dalam sorotan. Rentetan hasil buruk yang dialami Manchester United membuat posisinya sebagai manajer kian terancam. Kegagalan dalam laga ini dapat semakin memperburuk situasi, dengan rumor pemecatan yang terus berkembang.

Para pemain Manchester United pun bertekad memberikan segalanya untuk mendukung sang manajer dan menghindari skenario pemecatan. Lebih dari itu, kemenangan sangat diperlukan agar suasana internal tim tetap kondusif menjelang jeda internasional.

Bruno Fernandes, kapten tim sekaligus pemain asal Portugal, menyatakan kesiapannya untuk memimpin tim menuju kemenangan. Ia menyadari tantangan besar yang akan dihadapi, namun semangatnya untuk meraih tiga poin tidak surut.

"Porto cukup berkembang setelah ditangani pelatih baru, Vitor Bruno. Tidak mudah bermain di sana, tetapi kami datang untuk menang dan fokus kami hanya itu," ujar mantan pemain Sporting CP tersebut.