FC Porto vs Manchester United: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa 2024

FC Porto vs Manchester United: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa 2024
Sumber :
  • vidio.com

GadgetGadgetLiga Europa 2024/25 kembali menghadirkan pertarungan seru di Matchday 2, ketika FC Porto akan menjamu raksasa Inggris, Manchester United. Pertandingan ini bakal digelar pada Jumat, 4 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB di Estadio do Dragao, Portugal. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Setan Merah datang ke markas Porto dengan beban berat. Tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan membuat Manchester United harus segera bangkit, dan laga ini akan menjadi ujian penting bagi pasukan Erik ten Hag.

Kondisi Terbaru Manchester United

Manchester United sedang berada di bawah tekanan setelah serangkaian hasil buruk yang mereka alami di berbagai kompetisi. Terakhir, mereka harus menerima kekalahan telak dari Tottenham Hotspur 0-3 di Liga Inggris. Situasi ini membuat Erik ten Hag harus segera menemukan solusi cepat untuk memulihkan performa tim.

Kekalahan demi kekalahan yang dialami Setan Merah belakangan ini menambah ketidakpastian di ruang ganti. Kabar pemecatan Erik ten Hag semakin santer terdengar jika hasil negatif kembali terjadi di Liga Europa. Namun, pemain kunci United, Bruno Fernandes, tetap optimis bahwa timnya mampu meraih kemenangan.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami akan bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik. Porto adalah tim yang kuat, tapi kami datang untuk menang," kata Fernandes.

Porto Siap Berikan Kejutan