Laga Krusial Liga Europa, Saksikan Live Streaming Twente vs Fenerbahce

Link Live Streaming Twente vs Fenerbahce.jpg
Sumber :
  • Vidio.com

Gadget – Pertandingan seru akan tersaji pada Jumat, 4 Oktober 2024, saat Twente menjamu Fenerbahce di De Grolsch Veste dalam matchday kedua Liga Europa 2024/2025. Kick-off dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB, dan Anda bisa menyaksikannya melalui layanan live streaming di Vidio. Kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaik mereka dalam laga yang dipastikan berlangsung sengit ini.

Performa Terkini Twente dan Fenerbahce

Twente datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford pada laga pembuka Liga Europa. Meski tertinggal lebih dulu oleh gol Christian Eriksen, Twente mampu bangkit dengan gol balasan yang diciptakan oleh Sam Lammers pada menit ke-68. Hasil imbang tersebut menjadi modal berharga bagi anak asuh Joseph Oosting untuk tampil maksimal di kandang sendiri kali ini.

Sebaliknya, Fenerbahce juga memulai Liga Europa dengan langkah yang solid. Di matchday pertama, mereka sukses mengalahkan Union Saint-Gilloise dengan skor tipis 2-1 di kandang. Gol kemenangan tim besutan Jose Mourinho tersebut dicetak oleh Caglar Soyuncu, sementara satu gol lainnya berasal dari gol bunuh diri lawan. Meski begitu, Fenerbahce harus bermain tanpa Bright Osayi-Samuel yang terkena kartu merah pada menit-menit akhir pertandingan tersebut.

Head to Head: Keunggulan Fenerbahce

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Fenerbahce memiliki catatan yang lebih baik. Dari empat pertemuan terakhir, Fenerbahce unggul dengan tiga kemenangan, sementara Twente hanya sekali mencatatkan kemenangan.

Pada pertemuan terakhir di babak kualifikasi Conference League 2023, Fenerbahce berhasil menang dengan agregat 6-1 setelah menang 5-1 di leg pertama dan 1-0 di leg kedua.