Link Official Live Streaming Inggris vs Yunani, Laga Sengit UEFA Nations League

Link Streaming Inggris vs Yunani
Sumber :
  • IG England

GadgetInggris akan menjamu Yunani dalam laga seru UEFA Nations League 2024-2025 pada Jumat, 11 Oktober 2024, di Stadion Wembley. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai pukul 01.45 WIB, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vision+. Duel ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi kedua tim yang sama-sama ingin mempertahankan catatan sempurna di babak grup.

Performa Terkini Kedua Tim

Kedua tim tampil luar biasa di dua laga awal Grup B. The Three Lions, julukan timnas Inggris, sukses mengalahkan Republik Irlandia dan Finlandia masing-masing dengan skor 2-0. Di bawah asuhan Lee Carsley, Inggris terlihat solid, meski beberapa pemain andalan seperti Harry Maguire dan Jarrod Bowen absen. Namun, kembalinya Cole Palmer setelah pulih dari cedera memberikan tambahan kekuatan pada lini tengah Inggris.

Sementara itu, Yunani yang juga mengoleksi enam poin, tampil impresif dengan mengalahkan Finlandia 3-0 dan Republik Irlandia 2-0. Meski demikian, tim asuhan Ivan Jovanovic harus menghadapi laga ini tanpa striker andalan mereka, Fotis Ioannidis, yang absen karena cedera. Namun, performa apik kiper Odysseas Vlachodimos dan kapten Tasos Bakasetas tetap menjadi andalan Yunani dalam pertandingan ini.

Head-to-Head dan Sejarah Pertemuan

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Inggris jauh lebih unggul dengan memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan. Yunani belum pernah mengalahkan Inggris, hanya mampu menahan imbang dua kali.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 16 Agustus 2006 dalam laga persahabatan di mana Inggris menang telak 4-0. Statistik ini tentu memberikan sedikit tekanan bagi Yunani, tetapi mereka tetap bertekad memberikan perlawanan sengit di Wembley.