Ji Chang Wook Ungkap Tantangan dalam Perannya di 'Gangnam B-Side'

Ji Chang Wook Ungkap Tantangan dalam Perannya di 'Gangnam B-Side'
Sumber :
  • Naver

Gadget – Aktor populer Ji Chang Wook kembali menghiasi layar kaca dalam drama kriminal terbarunya yang berjudul Gangnam B-Side. Drama ini akan ditayangkan mulai 6 November melalui platform Disney+.

Mengusung genre kriminal, Gangnam B-Side disutradarai dan ditulis oleh Park Nu Ri, yang sebelumnya sukses dengan film Money. Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor besar seperti Jo Woo Jin, Ha Yun Kyung, BIBI, dan tentu saja Ji Chang Wook yang memerankan karakter kunci bernama Yoon Gil Ho.

Sinopsis Gangnam B-Side

Gangnam B-Side berfokus pada pencarian Jae Hee, seorang ace dari klub yang hilang secara misterius. Tiga karakter utama, seorang detektif, jaksa, dan broker misterius, masing-masing mengikuti petunjuk berbeda untuk menemukannya. Ji Chang Wook memerankan Yoon Gil Ho, seorang broker tanpa hukum yang memiliki pengaruh kuat di dunia gelap Gangnam.

Kehadiran Yoon Gil Ho di layar langsung mencuri perhatian dengan tatapan intens dan ekspresi wajahnya yang datar namun penuh ketegangan.

Transformasi Fisik yang Memukau

Salah satu hal yang paling menonjol dari karakter ini adalah penampilannya. Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa penampilan fisik Yoon Gil Ho sangat penting untuk menunjukkan kehidupan keras yang telah dijalani karakternya.