Live Streaming Full Resmi Jerman vs Belanda 15 Oktober 2024, Duel Big Match

Streaming Full Resmi Jerman vs Belanda
Sumber :
  • bola.net

Gadget – Timnas Jerman vs Timnas Belanda bertemu pada matchday keempat Grup 3 UEFA Nations League 2024/2025 di Stadion Allianz Arena, Selasa 15 Oktober 2024. Laga Jerman vs Belanda akan dimainkan mulai pukul 01.45 dini hari WIB.

Jerman kini berada di puncak klasemen Grup 3. Jerman meraih tujuh poin dari tiga laga yang dimainkan. Sedangkan, Belanda berada di bawahnya alias posisi kedua. Der Oranje meraih lima poin hasil dua kali imbang dan sekali menang.

Jerman menang 2-1 atas Bosnia pada laga terakhirnya. Jerman menang walau tidak diperkuat banyak pemain utama seperti Musiala dan Havertz. Sedangkan, Belanda imbang 1-1 lawan Hungaria. Gol Belanda dicetak Dumfries.

Pertemuan terakhir Belanda dan Jerman terjadi pada September 2024 lalu. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2. Pada lima pertemuan terakhir, Jerman dua kali menang dan Belanda sekali. Dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Perkiraan Susunan Pemain
Jerman (4-3-3): (4-3-3): Nubel; Kimmich, Rudiger, Tah, Mittelstadt; Andrich, Pavlovic, Gross; Wirtz, Undav, Gnabry.
Pelatih: Julian Nagelsmann.

Belanda (4-3-3): Verbruggen; Dumfries, De Vrij, De Ligt, Van de Ven; Gravenberch, Reijnders, Timber; Simons, Zirkzee, Gakpo.
Pelatih: Ronald Koeman.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Jerman vs Belanda  
Stadion: Allianz Arena 
Hari, tanggal: Selasa, 15 Oktober 2024
Jam: 01:45 WIB
Siaran langsung TV: -
Live streaming: Vision+