Netizen Heboh! Tersebar Foto Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Kemaluan

Foto mirip abidzar
Sumber :
  • x/@deadsara6661

Gadget – Baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan sosok pria yang dianggap mirip dengan aktor muda, Abidzar Al Ghifari. Foto tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform, memicu diskusi panas dan spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang penasaran, benarkah itu Abidzar atau hanya editan belaka?

Tersebar dari Akun yang Kontroversial

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun X @ozi_sobari, yang dikenal aktif di komunitas tertentu. Dalam foto itu, tampak seorang pria berbaju hitam yang secara fisik sangat mirip dengan Abidzar.

Namun, pose kontroversial yang diambil pria tersebut memicu perdebatan besar. Pria dalam foto itu terlihat mengangkat bajunya hingga dada, seakan sengaja memperlihatkan bagian tubuh yang dianggap sensitif.

Tentu saja, foto ini langsung viral dan mencuri perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya tentang keaslian foto tersebut, apakah memang itu adalah Abidzar atau hanya trik kamera dan editan yang canggih.

Netizen Banjiri Kolom Komentar dengan Beragam Spekulasi

Setelah beredarnya foto ini, kolom komentar media sosial ramai dengan berbagai pendapat. Beberapa netizen meragukan keaslian foto tersebut, sementara yang lain justru merasa bahwa foto ini sengaja diedit untuk menjatuhkan nama baik Abidzar. Seperti komentar dari akun @urfavboy yang menulis, "Itu beneran Abidzar atau cuma editan? Beneran kaget deh."