Live Streaming Resmi Dewa United vs Persik Kediri 17 Oktober 2024

Dewa United vs Persik Kediri 17 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

GadgetDewa United menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Pakansari, Kamis 17 Oktober 2024. Laga Dewa United vs Persik dimainkan mulai pukul 15.30 WIB, live di Indosiar.

Dewa United sejauh ini belum menunjukkan performa yang konsisten. Bahkan, dengan materi pemain yang dimiliki, hasil Dewa United bisa dibilang minor. Mereka hanya sekali menang dari tujuh laga.

Persik Kediri dalam performa lebih baik. Macan Putih sudah mendapat tiga kemenangan dari tujuh laga. Persik juga punya lini belakang yang cukup kuat, dengan hanya kebobolan enam kali dari tujuh laga yang dimainkan.

Musim lalu, Dewa United menang 3-0 saat menjamu Persik. Gol-gol Dewa United dicetak Egy Maulana Vikri dan Alex Martins (2 gol). Itu adalah satu-satunya kemenangan yang didapat Dewa United dari empat pertemuan yang sudah terjadi.

Perkiraan Susunan Pemain
Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Reva Adi, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Rizki Maulana; Arapeta Poerba, Alexis Messidoro, Ahmad Nufiandani; Taisei Marukawa, Alex Martins, Alta Ballah.
Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persik Kediri (4-3-3): Leo Navacchio; Nuri Fasya, Hamra Hehanusa, Kiko, Dede Safari; Bayu Otto, Osmane Fane, Ze Valente; Riyanto Abiyoso, Ramiro Fergonzi, Ezra Walian.
Pelatih: Marcelo Rospide.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming
Dewa United vs Persik Kediri
Kamis, 17 Oktober 2024
Stadion Pakansari
15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio