Live Streaming Resmi Arema FC vs Malut United 19 Oktober 2024

Arema FC vs Malut United 19 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

GadgetArema FC dan Malut United berhadapan pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Soepriadi, Sabtu 19 Oktober 2024. Laga Arema FC vs Malut United dimainkan mulai pukul 15.30 WIB, live di Indosiar.

Arema FC meraih sembilan poin dari tujuh laga yang dimainkan. Raihan yang sama dimiliki Malut United. Jumlah gol (5) dan kebobolan (7) kedua tim juga sama. Jadi, kekuatan kedua tim cukup berimbang.

Arema FC punya pemain asing yang sangat kuat. Julian Guevara dan Fabio Oliveira sangat kuat di lini tengah. Sementara, Malut United banyak bertumpu pada pemain lokal seperti Wahyu Prasetyo dan Sayuri bersaudara.

Laga Arema FC dan Malut United diprediksi bakal sangat menarik. Pada laga pekan ke-7, Arema FC menang dengan skor 2-1 dari PSIS Semarang. Sedangkan, Malut United meraih kemenangan dengan skor 0-1 di markas PSS Sleman.

Perkiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Johan Farizi; Choi Bo-Kyung, Thales Lira, Achmad Syarif; Fabio Oliveira, Arkhan Fikri, Julian Guevara; Dendi Santoso, Dalberto Belo, Salim Tuharea.
Pelatih: Joel Cornelli.

Malut United (4-3-3): M. Fahri; Yance Sayuri, Cassio Scheid, Wahyu Parasetyo, Syafrudin Tahar; Alwi Slamat, Darel Valentino, Wbeymar Angulo; Adriano, Victor Mansaray, Rifal Lastori.
Pelatih: Imran Nahumarury.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming Arema FC vs Malut United
Sabtu, 19 Oktober 2024
Stadion Gelora Soepriadi
15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio