Saksikan Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman, Kick-off 15.30 WIB

Barito Putera vs PSS Sleman 20 Oktober 2024
Sumber :
  • vidio

Gadget – Pertandingan seru antara Barito Putera vs PSS Sleman pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 akan segera dimulai. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB, di Stadion Sultan Agung. Untuk para penggemar sepak bola, pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau live streaming resmi di Vidio.

Meski tampil di luar kandang, Barito Putera bertekad meraih kemenangan dan memperbaiki posisinya di klasemen. Saat ini, Barito berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan delapan poin.

Performa mereka masih belum sepenuhnya konsisten, namun ketika bermain sebagai tuan rumah, meskipun tidak di Banjarmasin, Barito Putera belum mencatat kekalahan.

Di sisi lain, PSS Sleman sedang berada di titik terendah klasemen sementara Liga 1 dengan hanya dua poin. Setelah mencetak kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Arema FC, PSS justru kembali terpuruk dengan kekalahan 0-1 dari Malut United pada laga pekan lalu.

Kendati demikian, catatan pertemuan mereka melawan Barito Putera cukup mengesankan. Dalam lima pertandingan terakhir, PSS Sleman berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Barito Putera Berjuang di Kandang

Meskipun Barito Putera belum tampil maksimal, bermain sebagai tuan rumah selalu memberikan kepercayaan diri lebih bagi mereka. Menjamu PSS Sleman di Bantul, Barito Putera siap menantang dominasi PSS dan memburu tiga poin penting untuk memperbaiki posisi di klasemen.