Tom Holland Bocorkan Detail Terbaru Spider-Man 4, Siap Syuting 2025

Tom Holland Bocorkan Detail Terbaru Spider-Man 4, Siap Syuting 2025
Sumber :
  • Blackxperience

Gadget – Penggemar Spider-Man, bersiaplah! Tom Holland, pemeran Peter Parker dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), baru saja memberikan bocoran menarik tentang film Spider-Man 4 yang sangat dinanti.

Film ini sempat tertunda akibat mogok kerja Hollywood tahun 2023, namun kabar baiknya, naskahnya sedang dalam proses finalisasi dan syuting akan dimulai 2025.

Dalam penampilannya di acara Good Morning America, Tom Holland berbagi beberapa detail seru yang membuat penggemar semakin penasaran.

Menurutnya, cerita yang digarap untuk Spider-Man 4 kali ini “gila” dan berbeda dari apa yang pernah dilakukan dalam film Spider-Man sebelumnya di MCU.

Apa yang Membuat Spider-Man 4 Berbeda?

Tom Holland sendiri mengungkapkan bahwa konsep cerita yang mereka kembangkan sangat unik dan belum pernah dieksplorasi di MCU. “Idenya gila. Ini sedikit berbeda dari apa yang pernah kami lakukan sebelumnya, tapi aku pikir para penggemar akan sangat meresponsnya,” kata Holland dengan penuh antusiasme.

Meskipun detail spesifik mengenai alur cerita masih dirahasiakan, pernyataan Holland ini mengisyaratkan bahwa film Spider-Man keempat ini akan membawa nuansa baru yang segar bagi petualangan Peter Parker. Banyak yang berspekulasi bahwa film ini mungkin akan memperkenalkan tantangan baru atau bahkan alur multiverse yang lebih kompleks.