Saksiskan Live Streaming Argentina vs Kanada Semifinal Copa America 2024, Pagi Ini Pukul 07.00WIB

Link Live Streaming Argentina vs Kanada - Semifinal Copa America 2024
Sumber :
  • Copa America

Gadget – Berikut ini prediksi dan link live streaming Argentina melawan Kanada di semifinal Copa America 2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa (9/7/2024) malam waktu setempat di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, atau Rabu (10/7/2024) pagi pukul 07.00 WIB.

Lionel Messi tetap menjadi bintang utama Argentina, tetapi kekuatan terbesar La Albiceleste di Copa America edisi ke-48 ini adalah kedalaman serangan mereka. Lautaro Martinez menjadi pencetak gol terbanyak dengan empat gol, sementara Alexis Mac Allister memimpin dengan dua assist. Messi hanya mencatatkan satu assist dan menciptakan 11 peluang dalam tiga pertandingan, terbanyak ketiga di kompetisi ini.

Kedalaman skuad memungkinkan Argentina menjadi favorit untuk memenangi Copa America 2024, meskipun kemenangan adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dengan Ekuador di perempat final menimbulkan sedikit kekhawatiran. Dalam waktu normal, Ekuador mengungguli Argentina dalam jumlah tembakan, 9-8, dan juga dalam gol yang diharapkan (xG), yaitu 1,73 berbanding 0,87. Pertandingan melawan Kanada diharapkan memberikan peluang bagi Argentina untuk bangkit kembali dengan mempertaruhkan satu tempat di final.

Di sisi lain, Kanada tahu mereka tim yang tidak diunggulkan. Namun, Les Rouges juga tahu mereka tidak akan rugi apa-apa pada hari Selasa, bahkan berkesempatan untuk memperpanjang rekor Cinderella mereka dengan satu pertandingan lagi.Pelatih Jesse Marsch dan para pemainnya akan mendapatkan kepercayaan diri dari pertemuan terakhir mereka dengan Argentina. Meskipun kalah 0-2, Kanada mencatatkan 10 tembakan di laga itu dengan xG mencapai 1,16.

Ketidakmampuan Kanada untuk mencetak banyak gol mungkin menjadi salah satu masalah utama mereka sejauh ini. Kanada hanya mencatat 35% tembakan tepat sasaran. Mereka memiliki potensi untuk memberikan dampak buruk, namun kesulitan untuk menutup pertandingan saat melawan Peru, Chile, dan Venezuela.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Argentina: Setelah melewatkan pertandingan terakhir grup karena cedera hamstring, Lionel Messi kembali bermain untuk Argentina melawan Ekuador, dengan rekan baru di lini depan, Lautaro Martinez, yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan empat gol. Di perempat final, Angel Di Maria menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan untuk pertama kalinya di Copa America 2024.