Tim Produksi Rilis Gambar Blue Lock Season 2: Ungkap Detail Terbaru!

Anime Blue Lock Season 2 Rilis Gambar Visual Baru
Sumber :
  • Blue Lock PR

Gadget – Siapa yang tidak kenal dengan Blue Lock? Anime sepak bola yang mengguncang dunia olahraga ini kembali hadir dengan musim kedua yang sudah dinantikan oleh penggemar.

15 Urutan Kekuatan Anggota Akatsuki Paling Kuat, yang Pertama Tak Disangka-Sangka!

Studio Eightbit, yang juga dikenal melalui anime populer seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime, akan kembali menangani produksi animasi untuk musim kedua ini.

Musim kedua akan tetap diproduksi oleh tim yang mumpuni. Yuji Haibara akan kembali sebagai sutradara utama, dan Shintaro Inokawa juga mengambil peran sebagai sutradara. Keduanya sudah bekerja sama dengan baik di musim pertama.

5 Fakta Penting Persaingan Klan Senju vs Klan Uchiha di Naruto

Serial TV anime Blue Lock musim kedua akan tayang pada Sabtu, 5 Oktober. Serial ini menjanjikan pertarungan sengit dan penuh strategi.

Perjalanan Yoichi Isagi dan Kawan-Kawan Berlanjut

Mungkinkah Kashin Koji yang Mengajari Boruto Teknik Hiraishin? Ini Penjelasannya

?⚔#ブルーロック⚽⛓
??新情報解禁‼??

TVシリーズ第2期のタイトルは、
TVアニメ『ブルーロック VS. U-20 JAPAN』に決定?

“ブルーロック(青い監獄)とU-20 JAPANの試合が全14話にて描かれます。

また、ピッチ上でエゴ剥き出しの潔や凛、冴、愛空を描いたキービジュアルを公開?#エゴい pic.twitter.com/lqPy7uSUJ2— 「ブルーロック」TVアニメ公式|劇場版4.19公開!&TVシリーズ第2期制作決定! (@BLUELOCK_PR) August 18, 2024

Baru-baru ini, akun resmi dari serial anime Blue Lock merilis visual kunci terbaru untuk musim kedua yang menampilkan karakter-karakter utama seperti Yoichi Isagi, Rin Itoshi, Sae Itoshi, dan Oliver Aiku.

Halaman Selanjutnya
img_title