Amegakure, Desa Kecil Tapi Punya Shinobi Yang Sangat Kuat dan Ditakuti.

Amegakure, Desa Kecil Tapi Punya Shinobi Yang Sangat Kuat dan Ditakuti.
Sumber :
  • narutopedia

Gadget – Desa Amegakure atau Ame mungkin tidak sebesar dan sekuat desa-desa ninja lainnya seperti Konoha atau Suna. Namun, desa kecil ini menyimpan beberapa ninja yang sangat kuat dan legendaris.

3 Rahasia Dibalik Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto!

Meskipun jumlah ninja hebat dari Ame tidak banyak, empat di antaranya benar-benar menonjol dan memiliki pengaruh besar dalam dunia Naruto. Siapa saja mereka?

1. Hanzo Sang Salamander, Ninja Selevel Sannin

hanzo salamander

Photo :
  • narutopedia-fandom
4 Kemungkinan, Bagaimana Kalau Itachi Uchiha Memiliki Rinnengan di Anime Naruto?

Hanzo adalah ninja yang dikenal sangat kuat, bahkan diakui setara dengan para Sannin legendaris dari Konoha. Sebagai mantan pemimpin desa Ame sebelum digantikan oleh Pain (Nagato), Hanzo memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Di masa mudanya, dia bahkan dianggap lebih kuat daripada para Sannin.

Keunggulan utama Hanzo terletak pada racun mematikan yang diimplan di dalam tubuhnya. Racun ini membuatnya hampir tidak terkalahkan karena meskipun lawannya berhasil melukai atau membunuhnya, mereka tetap bisa mati akibat terpapar racun tersebut.

6 Karakter yang Kuat Tapi Punya Penyakit Mematikan di Anime Naruto dan Boruto

Namun, kekuatan Hanzo akhirnya berakhir di tangan Pain, yang pada dasarnya adalah mayat hidup, sehingga tidak terpengaruh oleh racunnya.

Halaman Selanjutnya
img_title