5 Kesamaan Jujutsu Kaisen dan Naruto

5 Kesamaan Jujutsu Kaisen dan Naruto
Sumber :
  • badai namco

Gadget – Bagi para penggemar anime dan manga, Jujutsu Kaisen dan Naruto tentu bukan nama yang asing. Kedua seri ini sangat populer dan memiliki penggemar di seluruh dunia. Meskipun cerita dan karakter dalam kedua seri ini berbeda, ada beberapa kesamaan yang menarik untuk diungkap. Apa saja kesamaan tersebut? Berikut ulasannya.

1. Plot Cerita yang Serupa

12 Ninja Konoha yang Paling Ditakuti oleh Desa Lain di Naruto

plot cerita jujutsu kaisen

Photo :
  • dafunda

Pertama, kesamaan yang cukup mencolok adalah plot cerita dari kedua seri ini. Naruto mengisahkan tentang perjalanan Naruto Uzumaki, seorang bocah nakal yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa ninja.

5 Shinobi Terkuat di Era Boruto Two Blue Vortex: Siapa yang Paling Berkuasa?

Sementara itu, Jujutsu Kaisen mengikuti kisah Itadori Yuji, seorang remaja yang memutuskan untuk menelan benda terkutuk demi menyelamatkan teman-temannya dari serangan roh jahat.

Keduanya memiliki kesamaan dalam hal pengorbanan dan keberanian tokoh utama. Naruto dan Itadori sama-sama rela mengorbankan diri demi orang lain dan terus-menerus berjuang melawan karakter antagonis tanpa mengharapkan imbalan.

Mungkinkah Kashin Koji yang Mengajari Boruto Teknik Hiraishin? Ini Penjelasannya

Dedikasi dan semangat mereka untuk melindungi orang-orang di sekitar mereka menjadi benang merah yang menghubungkan kedua seri ini.

Halaman Selanjutnya
img_title