Mengapa Itachi Bergabung dengan Akatsuki? Ini Alasannya!

Mengapa Itachi Bergabung dengan Akatsuki? Ini Alasannya!
Sumber :
  • CBR

GadgetItachi Uchiha, salah satu karakter paling kompleks dalam serial Naruto, dikenal sebagai ninja berbakat dari klan Uchiha. Meskipun awalnya dipandang sebagai penjahat, perjalanan Itachi ternyata jauh lebih rumit dan heroik daripada yang diperkirakan banyak orang.

6 Karakter yang Kuat Tapi Punya Penyakit Mematikan di Anime Naruto dan Boruto

Salah satu keputusan paling kontroversialnya adalah bergabung dengan organisasi kriminal Akatsuki. Apa sebenarnya alasan di balik keputusan ini? Berikut ulasannya.

1. Itachi Mengetahui Tentang Akatsuki dari Obito

itachi x obito

Photo :
  • narutopedia
Berikut 6 Fakta Tentang Sage Mode Yang Sangat Sulit Untuk Dikuasai di Anime Naruto

Salah satu alasan utama Itachi bergabung dengan Akatsuki adalah karena ia mengetahui organisasi tersebut melalui Obito Uchiha. Sebelum pembantaian klan Uchiha, Itachi sudah bertemu dengan Obito dan bahkan meminta bantuannya untuk menghabisi klan Uchiha.

Dalam proses ini, Itachi mungkin mendapatkan informasi penting tentang Akatsuki, yang kemudian mempengaruhi keputusannya untuk bergabung.

5 Karakter Paling Dibenci di Anime Naruto dan Boruto!

Ada kemungkinan bahwa mereka membuat kesepakatan, di mana Obito bersedia membantu Itachi dengan syarat Itachi harus bergabung dengan Akatsuki. Dengan demikian, keputusan Itachi untuk bergabung dengan Akatsuki sudah diambil bahkan sebelum pembantaian klan Uchiha terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title