12 Anime Terbaik Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! No. 5 Pasti Bikin Kaget

12 Anime Terbaik Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! No. 5 Pasti Bikin Kaget
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Tahun 2024 membawa deretan anime yang siap menghibur para penggemar. Dari kelanjutan seri populer hingga judul-judul baru yang segar, berikut adalah daftar 12 anime terbaik tahun 2024 yang tak boleh kamu lewatkan!

1. Demon Slayer Season 4

12 Anime Terbaik di 2024 yang Wajib Ditonton!

Anime ini terus memecahkan rekor dan musim keempatnya akan tayang pada April 2024. Mengadaptasi Arc Pelatihan Hashira, musim ini akan menjadi babak penting sebelum cerita memasuki Arc Akhir. Bukan hanya sekadar aksi seru, penggemar juga akan disuguhkan adaptasi dari novel ringan. Jadi, jangan sampai ketinggalan petualangan terakhir Tanjiro dan kawan-kawan.

2. Solo Leveling

Berdasarkan manhwa terkenal, Solo Leveling akan tayang perdana pada 7 Januari 2024. Kisah ini bercerita tentang Sung Jin-Woo, seorang pemburu monster di dunia yang penuh dengan sihir dan makhluk aneh. Dalam anime ini, kamu akan disuguhkan aksi tanpa henti dan pertarungan epik yang akan membuatmu terpaku di depan layar.

3. Oshi no Ko Season 2

Update Anime Terbaik 2024: Wajib Ditonton Tahun Ini!

Setelah musim pertama yang viral, Oshi no Ko akan kembali dengan musim kedua pada tahun 2024. Kisah tentang kehidupan idola yang gelap dan penuh misteri ini semakin menarik dengan banyaknya plot twist yang tak terduga. Walaupun jadwal rilis pastinya belum diumumkan, para penggemar sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita.

Halaman Selanjutnya
img_title