10 Buah Iblis Terkuat di One Piece, Siapa di Urutan Pertama?

10 Pengguna Buah Iblis Terkuat di One Piece
Sumber :
  • wallpaperflare.com

GadgetBuah Iblis Misterius tersebar di seluruh dunia One Piece. Mampu memberikan kekuatan khusus kepada siapa pun yang memakannya, seperti kemampuan Monkey D. Luffy untuk meregangkan tubuhnya seperti karet.

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Tidak ada dua kekuatan Buah Iblis yang sama. Namun, ada satu keanehan tertentu yang menghubungkan semua orang yang memakannya. Pengguna Buah Iblis mendapatkan kekuatan super dan, entah mengapa, kehilangan kemampuan untuk berenang.

Jadi, dari naga pembuat api hingga gelombang kejut penggempa, inilah sepuluh Buah Iblis terkuat dalam One Piece sampai saat ini.

10 Buah Iblis One Piece Terkuat

11 Rekomendasi Live-Action Anime Terbaik di Netflix Berdasarkan Rating IMDb Tertinggi

Sekarang setelah kita akhirnya memahami sifat sejati Buah Iblis Luffy, mari kita ulang kembali buah-buah yang paling kuat dan paling ikonik di seluruh alam semesta One Piece.

10. Soru Soru no Mi

5 Alasan Mengapa Zoro dan Sanji Selalu Bertengkar di One Piece

Buah Soru Soru milik Big Mom, atau Buah Jiwa, memberikannya kemampuan menakutkan untuk mengendalikan dan memanipulasi jiwa, serta menghidupkan benda apa pun yang ia pilih.

Kemampuan Buah Iblis ini membuat semua orang gentar, karena ia mengendalikan senjata hidup kuat seperti Zeus dan Prometheus untuk melawan musuh-musuhnya. Dia juga tidak perlu takut terluka karena bisa menghidupkan bagian tubuhnya sendiri untuk memperbaiki diri. Selain itu, karena mengekstrak jiwa dapat mengurangi umur seseorang secara instan fatal, dia juga memiliki kemampuan untuk membunuh dengan kehendaknya. Menakutkan, bukan?

Halaman Selanjutnya
img_title