Pencipta Anime Gundam: Jangan Buat Anime Membosankan Seperti Film Modern Disney

Pencipta Anime Gundam: Jangan Buat Anime Membosankan Seperti Film Baru Disney
Sumber :
  • Bandai Namco Filmworks

Gadget – Pencipta Gundam, Yoshiyuki Tomino, khawatir bahwa anime bisa menjadi seperti film-film modern Disney yang "membosankan" dan "membuat sedih".

8 Shinobi Kuat yang Bukan dari Desa Besar di Naruto, Ada Juga Seorang Jinchuriki

Film-film Disney sudah lama beralih dari animasi tangan menjadi digital, dan meskipun beberapa penggemar mendukung perubahan tersebut, pencipta serial Gundam tidak ingin anime mengikuti jejak yang sama.

Dalam sebuah wawancara terbaru yang diterjemahkan oleh fullfrontal.moe, Tomino menjelaskan bahwa ia percaya bahwa anime sedang berada di puncaknya. Ia juga memperingatkan bahwa jika anime mengikuti jejak Disney dengan digitalisasi, itu akan menjadi kesalahan besar.

Alasan Kabuto Tidak Bangkitkan Semua Klan Uchiha Dengan Edo Tensei di Naruto

Menurut pencipta Gundam, periode saat ini dalam dunia anime bisa mulai menurun dalam lima hingga enam tahun ke depan, menandakan bahwa medium ini bisa menjadi seperti animasi Disney saat ini.

Pencipta Gundam mengkritik film-film modern Disney yang "Membuat Sedih"

Tomino juga membahas Bandai Namco Filmworks, yang mengelola serial Gundam, pindah ke gedung yang lebih modern, dan bagaimana menurutnya mereka mulai menjadi seperti Disney.

8 Hokage yang Pernah Ada di Naruto Hinga Boruto, Berikut Kisahnya!

"Saya tidak pikir ini lingkungan yang baik untuk menciptakan karya-karya baru," ujarnya, menunjukkan bagaimana lebih banyak pekerjaan dilakukan secara digital. "Gedung bagus ini semua terdigitalisasi... sama seperti pekerjaan membosankan yang diproduksi oleh sistem produksi digital Disney saat ini."

Halaman Selanjutnya
img_title