Jujutsu Kaisen: Aoi Todo Mati Setelah Bertarung Melawan Mahito?

Jujutsu Kaisen: Aoi Todo Mati Setelah Bertarung Melawan Mahito?
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Setelah memberikan tepuk terakhirnya dalam pertarungannya dengan Mahito, Aoi Todo menghilang dari Jujutsu Kaisen. Temukan apakah dia masih hidup dalam seri ini.

3 Rahasia Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto

Meskipun muncul hanya sesaat, Aoi Todo tetap menjadi salah satu karakter favorit penggemar dalam Jujutsu Kaisen.

Sikap eksentriknya, kekuatannya, dan keinginannya yang tak terbatas untuk membantu Yuji selalu menarik hati para penggemarnya. Penampilannya yang tak terduga di Shibuya menyelamatkan Yuji dari jurang keputusasaan.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Menghadapi satu tragedi demi tragedi lainnya, Yuji kehilangan semua arti dalam hidupnya. Dia menyerah dalam pertarungan melawan Mahito, dan tepat ketika dia hampir mati, Todo menyelamatkannya dari penjahat tersebut.

Dia juga memberikan semangat yang sangat dibutuhkan oleh Yuji. Keduanya bertarung melawan penjahat tersebut dan menang dengan gemilang.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Namun sayangnya, Aoi Todo membayar harga yang besar atas penyelamatan Yuji. Terkena teknik Mahito, Todo tidak punya pilihan selain memotong tangannya dan menyelamatkan nyawanya.

Namun, karena teknik bawaannya dipicu dengan tepuk tangan, dia tidak bisa menggunakannya lagi. Episode terbaru tidak mengungkap kondisi Todo setelah tepuk terakhirnya. Apakah dia masih hidup dalam seri ini?

Halaman Selanjutnya
img_title