10 Top Anime 2023 Paling Underrated, dari Insomniacs After School Hingga Blue Orchestra

10 Top Anime 2023 Paling Underrated
Sumber :
  • Crunchyroll/Netflix

Gadget – Sementara terdapat banyak franchise anime populer pada tahun 2023, masih ada beberapa anime yang kurang mendapat perhatian publik – berikut daftar 10 seri anime yang terlewatkan namun layak mendapat lebih banyak pengakuan.

10 Daftar Pengguna Genjutsu Paling Kuat di Era Naruto, Siapa Diurutan Pertama?

Tahun 2023 menjadi waktu yang luar biasa bagi para penggemar anime. Tidak kurang dari banyaknya seri hebat tahun ini, mulai dari hits baru hingga favorit yang kembali. Dari sekuel seperti Vinland Saga dan Jujutsu Kaisen hingga tambahan baru dalam dunia anime, seperti Oshi no Ko dan Frieren, tahun ini memberikan kita banyak sekali seri menarik.

Namun, sementara franchise besar seperti Jujutsu Kaisen, Demon Slayer, dll., mendapat sorotan utama tahun ini, banyak anime yang sangat bagus justru terabaikan. Selalu ada seri yang gagal mendapat perhatian karena minimnya publisitas atau karakter yang kurang mencolok.

5 Fakta Biju Ekor Tiga Isobu, Salah Satu Monster yang Pernah Mati di Anime Naruto!

Tahun 2023 telah berakhir, dan meskipun para penggemar akan selalu mengapresiasi seri populer dalam satu tahun.

Daftar 10 anime paling terlewatkan yang seharusnya mendapat lebih banyak pengakuan.

1. Insomniacs After School

Sumber: Prime Video

Photo :
  • viva.co.id
10 Teka-Teki di Boruto yang Sudah Terjawab Kebenarannya di Tahun 2023!

Insomniacs After School adalah cerita yang menarik tentang pertumbuhan diri dan penerimaan. Cerita berpusat pada siswa SMA Ganta Nakami dan Isaki Magari. Karena sulit tidur, Ganta seringkali menjadi mudah tersinggung di sekolah dan menjauh dari orang lain. Sementara itu, Isaki tampaknya ceria namun menyembunyikan insomnia dari teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title