5 Jurus Taijutsu Terkuat Might Guy!

5 Jurus Taijutsu Terkuat Might Guy!
Sumber :
  • GGWP

Gadget –  Might Guy, seorang ahli Taijutsu, dikenal sebagai salah satu yang terkuat dalam hal keahlian bertarung fisik. Pengakuan atas kekuatannya bahkan datang dari Madara Uchiha, yang mengakui ketangguhan Guy dalam pertarungan Taijutsu. Berikut adalah lima jurus terkuat yang menjadi ciri khas dari kehebatan Might Guy:

Kekuatan Baru HImawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi !

Catatan: Hachimon bukanlah jurus seperti lima yang ada di sini melainkan adalah teknik aliran chakra (Tenketsu) yang melebihi batas dan kemampuan dari maksimal penggunaan chakra dan tubuh dalam delapan tingkatan, karena itu Hachimon tak ada di daftar ini.

5. Konoha Kaigansho

Pengakuan Mengejutkan Akira Toriyama Tentang Anime Dragon Ball

Guy, menggunakan teknik khususnya, memfokuskan serangannya pada siku tangannya dan meningkatkan kekuatan serangan dengan dorongan yang berasal dari tangan sisi lainnya.

Dalam sebuah episode Naruto, Guy menggunakan teknik ini untuk menyelamatkan Naruto yang terperangkap dalam serangan koral dari Ekor Tiga.

5 Usaha Sakura agar Tidak Disebut Beban Tim

Dengan satu pukulan yang kuat, Guy mampu menghancurkan koral yang tebal dan keras itu, menunjukkan kekuatan luar biasa dari teknik khusus yang dimilikinya.

Halaman Selanjutnya
img_title