Fakta Tsunade, Hokage Perempuan Pertama Desa Konoha

Fakta Tsunade, Hokage Perempuan Pertama Desa Konoha
Sumber :
  • magdalene.com

Gadget –Siapa yang tidak paham dengan Tsunade dari manga/anime Naruto yang sudah begitu melegenda? Yap, karakter ini memainkan peran penting seiring dengan berjalannya cerita dan perkembangan Naruto selaku protagonis utama.

5 Fakta Ninja Medis Tsunade Yang Jarang Diketahui

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Nah, sekarang kita langsung saja masuk ke pembahasan utama dari artikel ulasan ini yakni 5 fakta Tsunade tentang ninja medis yang jarang diketahui. Pasti deh Vicigers banyak yang belum paham mengenai seluk beluk sang Hokage Ke-5 ini. Yuk disimak!

1. Membakukan Formasi 4 Ninja Dalam 1 Tim

Sebelum era Tsunade, formasi 4 ninja dalam satu tim hanya dibutuhkan untuk pendampingan Genin oleh para Jonin saja. Ini juga terlihat ketika Tsunade bersama dengan Orochimaru dan Jiraiya masih berada di bawah naungan Hiruzen Sarutobi (Hokage Ke-3), yang saat itu masihlah seorang Jonin.

5 Kemungkinan yang Mungkin Terjadi Jika Madara Menjadi Hokage di Naruto

Namun setelah Tsunade sendiri menjadi Jonin dan mempelajari spesifikasinya sendiri sebagai ninja medis, dia lah orang pertama yang mengajukan formasi 4 ninja dalam satu tim.

Tak hanya itu, satu dari keempatnya juga haruslah merupakan ninja medis yang dapat menjadi support bagi ketiga anggota tim lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!