12 Top Anime Paling Ditunggu di 2024, ada Demon Slayer Hingga Blue Lock!

12 Top Anime Paling Ditunggu di 2024, ada Demon Slayer Hingga Blue Lock!
Sumber :
  • Crunchyroll

Gadget – Tahun 2024 telah tiba dengan deretan anime yang menggugah minat para penggemar. Berikut adalah daftar 12 seri anime yang paling dinantikan.

Solo Leveling: 5 Perbedaan Versi Anime dan Manhwa

Tidak diragukan lagi, tahun 2023 telah menjadi tahun yang mengasyikkan bagi para penggemar anime. Dari kelanjutan Vinland Saga dan Jujutsu Kaisen hingga penambahan baru dalam dunia anime seperti Oshi no Ko dan Frieren, tahun ini telah membawa kita beragam seri yang menarik.

Tentu saja, tahun mendatang tak kalah menarik dengan deretan seri yang siap menghibur kita. Saat ini, musim Winter dan Spring telah mengumumkan sebagian besar seri mereka, sementara beberapa seri lainnya masih menunggu waktu rilis mereka.

10 Rekomendasi Anime Terbaik 2024 Semua Genre, Wajib Ditonton!

Dari kelanjutan yang mengasyikkan hingga penambahan baru dalam dunia anime, kami hadirkan daftar 12 seri anime yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Kami akan terus memperbarui informasi di sini begitu ada pengumuman lebih lanjut, jadi tetap pantau!

1. Demon Slayer

Solo Leveling Arise Link Download Untuk Main di Android, iOS, Dan PC!

Demon Slayer merupakan salah satu anime dan manga paling populer di seluruh dunia. Musim keempat dari seri ini akan tayang perdana pada April 2024.

Musim ini akan mengadaptasi Arc Pelatihan Hashira, yang merupakan bagian terakhir dari cerita sebelum dimulainya Arc Akhir. Karena arc tersebut hanya terdiri dari beberapa bab, musim ini juga akan mengadaptasi adegan dari novel ringan.

Meskipun musim keempat ini dikonfirmasi sesaat sebelum akhir Season 3, seri ini mengumumkan jendela waktu rilisnya bulan ini. Musim keempat akan menjadi musim terakhir dari Demon Slayer, setelah itu waralaba ini akan merilis trilogi film untuk Arc Akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title