Itachi Uchiha: Lima Penderitaan Terbesar Seorang Pahlawan yang Terlupakan

Itachi Uchiha: Lima Penderitaan Terbesar Seorang Pahlawan yang Terlupakan
Sumber :
  • sportskeeda

GadgetItachi Uchiha bisa dianggap sebagai salah satu karakter yang penuh tragedi dalam seri Naruto. Awalnya, ia diperkenalkan sebagai sosok penjahat yang bertanggung jawab atas kematian seluruh anggota klan Uchiha. Namun, ketika masa lalunya terungkap, para penggemar pun menyadari bahwa Itachi sebenarnya melakukan pengorbanan besar demi kepentingan desanya.

Kekuatan Baru HImawari Setelah Menjadi Jinchuriki Kyubi !

Selama perjalanan hidupnya sebagai seorang ninja, Itachi mengalami berbagai penderitaan yang melanda. Berikut adalah lima tragedi terbesar yang dihadapi oleh Itachi Uchiha dalam alur cerita Naruto. Mari kita telusuri lebih lanjut.

1. Dipaksa membunuh klannya sendiri

Pengakuan Mengejutkan Akira Toriyama Tentang Anime Dragon Ball

Salah satu tindakan berat yang dihadapi Itachi adalah menjadi pelaku pembantaian terhadap klannya sendiri. Penting untuk dicatat bahwa tindakan tersebut bukanlah keinginan asli Itachi, melainkan hasil manipulasi dari Danzo Shimura yang ingin memperoleh keuntungan dari tragedi tersebut.

Pada saat itu, klan Uchiha sedang merencanakan sebuah kudeta terhadap Konoha. Ancaman perang saudara dan potensi pembantaian klan Uchiha menghantui desa tersebut. Untuk mencegah bencana tersebut, Itachi dipaksa untuk melaksanakan tindakan tragis membunuh anggota klannya sendiri.

5 Usaha Sakura agar Tidak Disebut Beban Tim

Meskipun kemampuan Shisui Uchiha bisa menjadi solusi untuk menghentikan kudeta, Danzo tidak mengizinkannya karena tetap berkeinginan agar Itachi melaksanakan tugas membunuh klannya. Dengan berat hati, Itachi terpaksa menjalankan tugasnya untuk melindungi Konoha dan adiknya, Sasuke Uchiha, dari potensi bahaya yang mengancam.

Halaman Selanjutnya
img_title