7 Plot Twist Dalam Jujutsu Kaisen, Belum Diketahui Penggemar

7 Plot Twist Dalam Jujutsu Kaisen, Belum Diketahui Penggemar
Sumber :
  • Epic Games

Gadget – Salah satu seri anime dan manga paling populer saat ini adalah seri Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami. Awalnya diciptakan sebagai manga, seri ini telah diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak debutnya pada tahun 2018, menjadikannya salah satu seri kontemporer paling populer saat ini.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Meskipun pertarungan dan sistem kekuatan menjadi sorotan utama bagi banyak penggemar, Jujutsu Kaisen jauh dari kekurangan dalam kualitas naratifnya. Karakter yang disayangi, alur cerita yang menarik, dan perkembangan karakter yang cerdas dan masuk akal adalah semua aspek kunci dari kualitas naratif yang tinggi ini.

Namun, bagi banyak penggemar, sorotan sejati dari seri ini adalah banyaknya plot twist berkesan, yang melibatkan dari awal arc hingga perkembangan terkini dalam seri manga ini.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Inilah 7 plot twist dalam Jujutsu Kaisen yang penggemar belum ketahui. Tertarik mengetahui plot twist apa saja? Baca ulasan berikut ini.

1. Kematian Satoru Gojo

Kematian Satoru Gojo

Photo :
  • jetex.id
Alasan Dibalik Panggilan Boruto Otsutsuki, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Gege Akutami tak ragu untuk menghadirkan kematian pada karakter utamanya. Meski Gojo diperkenalkan sebagai Penyihir Jujutsu terkuat, pertarungannya dengan Sukuna membuka kenyataan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title