Kuma Kembali, Gorosei Saturn Luka Parah di One Piece 1104!

Kuma Kembali, Gorosei Saturn Luka Parah di One Piece 1104!
Sumber :
  • Shueisha’s Manga Plus

Gadget - Spoiler One Piece chapter 1104 akan segera tiba setelah berlangsungnya jeda yang cukup lama. Antusiasme para penggemar pun mencapai puncak, dan mereka tak sabar untuk menyelami cerita terbaru. 

Spoiler One Piece 1114: Rahasia Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap!

Dalam chapter ini, kita akan melanjutkan kisah dari bab sebelumnya. Pada chapter sebelumnya, kita disuguhkan momen dramatis di Egghead di mana Kuma berhasil melindungi Bonney dari Gorosei Saturn dan melancarkan serangan balik yang memukau.

Tentu saja, pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana perkembangan ceritanya? Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, pastikan tidak melewatkan One Piece 1104 yang kabarnya akan dirilis akhir pekan ini. Sebelumnya, mari kita lihat rangkuman spoiler One Piece 1104 di bawah ini.

Spoiler One Piece 1104

11 Rekomendasi Live-Action Anime Terbaik di Netflix Berdasarkan Rating IMDb Tertinggi

Chapter 1104 One Piece ini berjudul "Thanks Dad." Bab ini dibuka dengan momen menegangkan di mana Kuma melancarkan serangan memukau terhadap Gorosei Saturn. Kehadiran mengejutkan Kuma membuat banyak orang terperangah.

Dalam spoiler 1104, Kuma terlihat memberikan pukulan telak yang menyebabkan Gorosei Saturn terluka parah.

5 Alasan Mengapa Zoro dan Sanji Selalu Bertengkar di One Piece

Dampak pukulan tersebut begitu besar sehingga sebagian tubuh Gorosei Saturn bahkan terlepas. Kehebatan pukulan dari Kuma ini sungguh luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title