Rahasia Kembalinya Gojo Satoru dalam Jujutsu Kaisen

Rahasia Kembalinya Gojo Satoru dalam Jujutsu Kaisen
Sumber :
  • screenrant

Gadget – Banyak spekulasi beredar mengenai apakah Yang Terhormat, Satoru Gojo, akan kembali setelah kematian tragisnya oleh tangan Ryomen Sukuna di bab #236 Jujutsu Kaisen.

10 Ninja yang Gagal Kalahkan Madara Dalam Pertarungan di Naruto, Siapa Saja Mereka?

Sebuah teori menarik mengenai potensi kembalinya Gojo menyoroti simbolisme Buddha dalam Jujutsu Kaisen, terutama terkait segel tangan yang digunakan oleh ahli sihir Jujutsu dalam Perluasan Domain, yang mungkin meramalkan kemunculan kembali Gojo di akhir cerita.

Pengguna Reddit dengan nama hi_airi mencatat bahwa segel tangan Gojo yang digunakan dalam Perluasan Domain mirip dengan mudra "Tubuh" (atau "mudra") dewi Buddha Marici.

9 Karakter yang Tidak Ada di Manga Tapi Muncul di Serial Anime Boruto!

Teori ini kemudian diunggah di Twitter oleh pengguna @Giusydev96. Namun, perlu diperhatikan bahwa segel penyihir berbeda dari mudra Marici karena jari-jarinya menghadap ke arah yang berlawanan, dan Gojo menggunakan tangan kanannya, bukan tangan kirinya.

10 Rekomendasi Anime Terbaik 2024 Semua Genre, Wajib Ditonton!

Perbedaan yang paling mencolok terletak pada fakta bahwa Gojo hanya menggunakan satu tangan untuk membentuk segelnya, sementara setiap Ekspansi Domain lain yang terlihat dalam seri ini melibatkan penggunaan dua tangan.

Teori dalam Jujutsu Kaisen menyiratkan bahwa fenomena ini mungkin disebabkan oleh belum sepenuhnya terungkapnya potensi Gojo dan adanya pembatasan tertentu yang masih mengikatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title