Alasan Momoshiki Mengatakan Boruto Akan Kehilangan Segalanya, Apa Penyebabnya?

Alasan Momoshiki Mengatakan Boruto Akan Kehilangan Segalanya, Apa Penyebabnya?
Sumber :
  • Sumber: Crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

GadgetBoruto Uzumaki, setelah mengalahkan Momoshiki, menemukan dirinya terperangkap dalam takdir yang gelap, seperti yang diramalkan oleh musuh bebuyutannya itu. Ramalan Momoshiki ternyata menjadi kenyataan yang pahit, menggambarkan penderitaan yang belum terbayangkan yang akan dialami oleh Boruto.

1. Ramalan Kehilangan Segalanya

Fakta Menarik tentang Tenseigan, Dojutsu Langka di Serial Naruto

Momoshiki, entitas yang menghuni tubuh Boruto melalui segel Karma, memberikan ramalannya sendiri. Meskipun kemampuannya menggunakan Byakugan tidak memungkinkannya untuk melihat masa depan dirinya sendiri, Momoshiki dengan jelas melihat takdir Boruto. Dia memperingatkan bahwa mata biru yang dimiliki oleh Boruto akan menjadi penyebab kehilangan segalanya.

2. Boruto Kehilangan Identitasnya

Bab 79 dari petualangan Boruto membuka lembaran baru penderitaan. Eida, sosok misterius dengan kekuatan Zenno, mengubah ingatan orang-orang di sekitar Boruto. Dalam pertukaran mengerikan, kehidupan Boruto bergeser. Kawaki, yang dulunya dianggap sebagai ancaman, sekarang menjadi anak Hokage, sementara Boruto menjadi figur tanpa identitas, dikejar oleh penduduk Konoha karena dituduh sebagai penyebab hilangnya Naruto.

3. Mata Biru dan Masa Depan yang Belum Terungkap

3 Rahasia Kekuatan Mokuton no Jutsu Yamato di Naruto

Ramalan Momoshiki berfokus pada mata biru Boruto, apakah itu Jougan atau bahkan Senrigan Eida yang berwarna biru. Saat ini, pertanyaan-pertanyaan ini masih menggantung tanpa jawaban pasti. Momoshiki meramalkan bahwa Boruto masih akan kehilangan lebih banyak lagi di masa depan, tetapi rincian tentang bagaimana hal itu terjadi masih menjadi misteri.

Halaman Selanjutnya
img_title