Begini Kaguya Gunakan Mugen Tsukuyomi Sebelum Ada Bulan di Naruto

Begini Kaguya Gunakan Mugen Tsukuyomi Sebelum Ada Bulan di Naruto
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

GadgetMugen Tsukuyomi, sebuah teknik yang terkenal dalam serial Naruto, menggambarkan sebuah konsep yang mengurung seluruh dunia dalam Genjutsu yang sangat kuat.

Perubahan Dunia Shinobi: Sebelum dan Sesudah Perang Dunia Shinobi ke-4!

Pada dasarnya, Mugen Tsukuyomi membutuhkan peran Bulan sebagai perantara untuk memantulkan cahaya dari Pohon Chakra. Namun, menariknya, pada zaman Kaguya, Bulan belum ada!

1. Dalam konteks Naruto, Bulan sebenarnya adalah hasil dari sebuah teknik yang disebut Chibaku Tensei, yang digunakan untuk menyegel Kaguya. Oleh karena itu, Kaguya tidak menggunakan Bulan yang ada di langit Bumi untuk menjalankan Mugen Tsukuyomi.

Sumber: Crunchyroll/Naruto Shippuden

Photo :
  • viva.co.id
ID Props Rumah Naruto di Sakura School Simulator, Konoha

Dalam legenda dan dalam beberapa episode filler, Bumi Naruto tidak memiliki Bulan secara alami sebelumnya.

Bulan yang ada sekarang sebenarnya adalah hasil dari tindakan Hagoromo dan Hamura saat mereka menyegel ibu mereka, Kaguya Otsutsuki, menggunakan Chibaku Tensei. Bulan yang tercipta kemudian menjadi Bulan yang mengorbit Bumi, dan Hagoromo serta keturunannya tinggal di sana untuk mengawasi Kaguya.

Inilah 7 Adegan Naruto Yang di Sensor di Berbagai Negara

Namun, Kaguya sebenarnya telah menggunakan Mugen Tsukuyomi sebelum kelahiran Hagoromo dan Hamura. Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya?

Halaman Selanjutnya
img_title