Misteri Di Balik Mata Byakugan dalam Naruto. Apakah Terinspirasi dari bom Atom?

Misteri Di Balik Mata Byakugan dalam Naruto. Apakah Terinspirasi dari bom Atom?
Sumber :
  • walpaper.com

GadgetAnime Naruto, dengan berbagai karakter dan klan uniknya, kini membuka tabir mengenai kisah sedih tersembunyi di balik mata Byakugan.

Dibalik Kematian Neji di Naruto, Kematiannya Sia-Sia Atau Menguntungkan?

Kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh klan Hyuga dan klan Otsutsuki ini tidak hanya mencuri perhatian penggemar, tetapi juga menyimpan rahasia yang terinspirasi dari peristiwa tragis bom atom di Hiroshima dan Nagasaki pada Agustus 1945.

Klan Hyuga, salah satu dari empat klan bangsawan di Konohagakure, memiliki kemampuan unik melalui mata Byakugan. Dalam bahasa Jepang, Byakugan berarti mata putih.

Begini Maksud Dari Aturan Lengkungan Ruang Milik Klan Otsutsuki

Mata ini memungkinkan pemiliknya untuk melihat titik chakra dan aliran chakra seseorang, bahkan dapat melihat hampir 360 derajat di sekeliling mereka, meskipun ada sedikit titik buta. Selain itu, mereka juga dapat melihat benda-benda yang berada jauh dari pandangan mata biasa.

Beberapa karakter terkenal dalam anime Naruto yang memiliki mata Byakugan antara lain Hinata dan Neji dari klan Hyuga, serta Hamura, Kagura, Toneri dari klan Otsutsuki.

Siapa Reinkarnasi Dari Asura dan Indra Selanjutnya di Boruto? Ini dia Jawabannya

Namun, di balik kehebatan mata ini, terdapat kisah sedih yang mengejutkan.

Penulis manga Naruto, Masashi Kishimoto, mengungkapkan bahwa inspirasi pembuatan mata Byakugan berasal dari penderitaan korban bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.

Halaman Selanjutnya
img_title