Siapa Inkarnasi Indra & Ashura di Generasi Boruto?

Siapa Inkarnasi Indra & Ashura di Generasi Boruto?
Sumber :
  • DevianArt

Gadget –  Klan Otsutsuki dikenal sebagai klan yang sangat kuat di franchise Naruto. Mereka adalah “pencipta” dari para shinobi serta menjadi pencipta dari berbagai hal dalam dunia shinobi, seperti chakra dan Jutsu.

6 Jenis Jutsu di Serial Naruto yang Bisa Membatalkan Jutsu Lain

Wajar jika kemudian mereka memiliki kemampuan yang lebih dahsyat dibandingkan para shinobi atau manusia pada umumnya. Namun, ada satu hal yang membuat klan Otsutsuki mengerikan dan berbahaya.

Hidup kekal abadi tentunya menjadi salah satu impian semua orang, termasuk para shinobi di dunia Naruto. Dengan pertarungan yang hampir terjadi setiap hari, keinginan untuk kekal abadi tentunya sangat tinggi.

Mengungkap Karakteristik Fisik Ikonik Sasuke Uchiha dan Kisah di Balik Kehilangan Lengan Kirinya!

Beruntung bagi klan Otsutsuki, mereka memiliki anugerah ini. Klan Otsutsuki memiliki kemampuan untuk bisa terus hidup selama bumi dan dunia ini masih ada.

Bagaimana caranya mereka bisa terus hidup? Seperti dalam pembahasan di artikel sebelumnya, mereka bisa terus hidup dengan cara melakukan reinkarnasi atau hidup kembali.

Alasan Dibalik Panggilan Boruto Otsutsuki, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Dalam penjelasan Amado, klan Otsutsuki akan menyimpan “data” mereka di tubuh milik orang lain. Dan orang yang menjadi wadah bagi data tersebut akan mendapatkan marka atau tanda berupa segel Karma, seperti yang ada pada diri Boruto.

Mereka yang menjadi wadah bagi data Otsutsuki tersebut akan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Namun, tentunya ada hal negatif dari hal ini.

Halaman Selanjutnya
img_title