Naruto: Peringkat Jurus Finishing Paling Mematikan

Naruto: Peringkat Jurus Finishing Paling Mematikan
Sumber :
  • gamerant.com

Gadget – Penggemar Naruto telah disuguhkan dengan beragam teknik unik sepanjang seri, yang sebagian besar tergolong dalam kategori ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu. Beberapa jutsu bahkan merupakan hasil dari Kekkei Genkai.

10 Daftar Pengguna Genjutsu Paling Kuat di Era Naruto, Siapa Diurutan Pertama?

Meskipun setiap jenis jutsu ofensif dapat menjadi mematikan jika diterapkan dengan tepat, ada beberapa serangan yang jauh lebih efektif daripada yang lain. Akibatnya, sejumlah jutsu dalam Naruto dikenal sebagai jurus finishing yang terkenal.

Jurus finishing terbaik dalam Naruto melibatkan penghancuran musuh secara langsung atau bahkan mematikan mereka. Umumnya, jutsu ini digunakan dalam pertarungan satu lawan satu, tetapi beberapa di antaranya mampu mengatasi seluruh pasukan.

5 Fakta Biju Ekor Tiga Isobu, Salah Satu Monster yang Pernah Mati di Anime Naruto!

Namun, penggunaan beberapa gerakan finishing ini bisa berakibat merugikan bagi penggunanya, bahkan dalam beberapa kasus, mengancam nyawa pengguna itu sendiri.

10 . Mode Kupu-kupu / Butterfly Mode  ( Choji )

10 Teka-Teki di Boruto yang Sudah Terjawab Kebenarannya di Tahun 2023!

Kontrol Kalori adalah teknik rahasia yang dimiliki oleh Klan Akimichi, memungkinkan anggotanya seperti Choji untuk memperluas tubuh mereka. Perluasan ini terjadi melalui konversi kalori menjadi chakra.

Choji juga dapat memanfaatkan Mode Kupu-Kupu, varian Kontrol Kalori yang sangat canggih, yang mengubah semua kalori yang dimiliki pengguna menjadi chakra. Saat mode ini diaktifkan, Choji dilengkapi dengan sayap kupu-kupu yang terbentuk dari chakra di punggungnya.

Mode Kupu-Kupu secara signifikan meningkatkan kemampuan tempur pengguna, bahkan satu pukulan pun mampu menghancurkan ninja yang menggunakan bentuk Segel Terkutuk Level 2.

Halaman Selanjutnya
img_title