Cara Itachi Melepaskan Diri dari Edo Tensei di Naruto

Cara Itachi Melepaskan Diri dari Edo Tensei di Naruto
Sumber :
  • Crunchyroll/Naruto Shippuden

GadgetEdo Tensei, sebuah teknik kuno yang memungkinkan seseorang mengendalikan mayat hidup, menjadi fokus perhatian dalam dunia ninja.

Solo Leveling: 5 Perbedaan Versi Anime dan Manhwa

Namun, di antara mereka yang memiliki pemahaman mendalam tentang segel Edo Tensei dan kekuatan yang luar biasa, terdapat kemampuan untuk melepaskan diri dari kendalinya.

Dalam cerita yang menarik, Itachi Uchiha menonjol dengan kemampuannya untuk mematahkan kendali Edo Tensei melalui metode yang unik, yaitu Kotoamatsukami

1. Itachi merancang Kotoamatsukami untuk berinteraksi secara khusus dengan Sharingan miliknya. Dengan bijaksana, dia menyematkan perintah kepada teknik tersebut untuk melindungi Konoha, desa yang telah menjadi bagian penting dari sejarah hidupnya.

5 Katak Paling Kuat yang Berasal dari Gunung Myoboku, Gamakichi Milik Naruto Paling Keren

Sumber: Crunchyroll/Naruto Shippuden

Photo :
  • viva.co.id

Itachi, dengan kecerdasannya yang luar biasa, telah meramalkan bahwa setelah kematiannya, adiknya, Sasuke, akan mengambil langkah-langkah ekstrim dengan mentransplantasikan Sharingan miliknya untuk memperoleh Eternal Mangekyou Sharingan.

10 Rekomendasi Anime Terbaik 2024 Semua Genre, Wajib Ditonton!

Sebagai solusi cerdas, Itachi menyiapkan rencana dengan menetapkan mata Shisui Uchiha untuk mengaktifkan Kotoamatsukami.

Halaman Selanjutnya
img_title